Pages

Banner 468

Selasa, 25 Januari 2011

White Hat SEO Dan Black Hat SEO

0 komentar
Bagi seorang blogger / webmaster. Anda harus mengetahui cara apa yang digunakan dalam mencari sebuah SEO. karena tidak banyak para blogger / webmaster yang masih menggunakan Black Hat SEO. Padahal cara yang satu ini dapat berakibat fatal yang membuat blog anda di banned oleh pihak google dalam beberapa waktu atau dikenal dengan Google Sandbox

Seperti kalimat - kalimat berikutnya. Bahwa Black Hat SEO merupakan cara kejahatan dalam mencari SEO, yaitu dengan mencurangi algoritma google. misalkan, anda terlalu banyak mencari backlink dalam 1 waktu. yang mengakibatkan seluruh Spider Dan Bot. banyak mengcraw situs anda. Oleh karena itu carilah SEO dengan santai, gunakanlah cara White Hat SEO, agar blog / website anda tetap aman dari Google Sandbox, untuk mesin pencarian seperti : Bing, Yahoo, dll. Mungkin belum memiliki fasilitas seperti halnya google.

Namun tetap saja tidak boleh menggunakan Black Hat SEO, karena akan merugikan orang banyak, tentunya yang memiliki sebuah situs. Bila anda seorang pengguna Black Hat SEO, segeralah berhenti, sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar